PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SEKOLAH MENENGAH PERTAMA KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN PELAJARAN 2018/2019

Alur PPDB ONLINE

Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Jalur PIP untuk jenjang SMP tahun pelajaran 2018/2019 sudah kami tutup tanggal 9 Mei 2018 Pukul 18.00 WIB, setelah tanggal dan pukul tersebut maka sudah tidak ada lagi perubahan data online.

Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat Kabupaten Sukoharjo yang telah berperan aktif dalam mensukseskan Pelaksanaan (PPDB) Jalur PIP untuk jenjang SMP tahun pelajaran 2018/2019.

Bagi pendaftar yang telah di terima lewat jalur PIP agar melakukan daftar ulang dengan ketentuan sebagai berikut :.

  1. Datang ke sekolah dimana pendaftar dinyatakan diterima pada tanggal 17 s.d 19 Mei 2018 dengan membawa formulir pendaftaran (F-1 dan F-6).
  2. Hadir bersama orang tua/ wali karena ada informasi yang akan disampaikan dari pihak sekolah.
    Menandatangani Berita Acara daftar ulang.
  3. Bagi pendaftar jalur PIP yang dinyatakan diterima dan tidak melakukan daftar ulang maka dianggap mengundurkan diri. Pendaftar tersebut masih bisa mengikuti PPDB jalur reguler.
  4. Pendaftar jalur PIP yang sudah melakukan daftar ulang dan menandatangani Berita Acara Daftar ulang maka sudah tidak bisa mengikuti PPDB Jalur Reguler.
  5. Bagi pendaftar yang diterima di sekolah pilihan 2, serah terima berkas pendaftaran dilakukan oleh antar petugas sekolah, bukan oleh pendaftar.
Share